Senin, 25 Juli 2011

Dave Mustaine Bicara Soal Album Baru Megadeth, TH1RT3EN



Jakarta - Band thrash metal Megadeth telah
mengumumkan album
terbarunya mendatang akan
diberi judul TH1RT3EN. Judul
itu menandai album tersebut
sebagai album studio ketigabelas mereka serta
mengacu pada tanggal ulang
tahun vokalis/gitaris Dave
Mustaine, 13 September.

“Saya lahir pada 13
September, ini album
ketigabelas saya. Tampaknya
tepat jika
menamainya TH1RT3EN,” kata
Mustaine ketika diwawancari oleh RollingStone.com.

Ditanya bagaimana Megadeth
menemukan waktu untuk
merekam album tersebut di
tengah-tengah kesibukan
melakukan tur, Mustaine
mengatakan bahwa memang benar mereka telah menekan
diri untuk menyelesaikan
rekaman dalam dua bulan.

“Man, we worked our butts
off on that. Saya telah
melewati hari-hari yang
sangat panjang. Ada beberapa
hari di mana saya terbangun
di depan komputer dengan bekas di wajah saya karena
tertidur di atas keyboard,”
katanya.

Kemudian Mustaine
membocorkan dua judul lagu
yang akan terdapat di dalam
album tindak-lanjut
dariEndgame (2009) itu.
“Sudden Death,” lagu yang telah digunakan di dalam
permainan video Guitar
Hero dan “Never Dead,” lagu
yang dibuat untuk permainan
video Konami berjudul sama.
“Albumnya sendiri mungkin akan keluar sekitar tanggal 1
November,” imbuhnya.

Soal pengalaman ia kembali
merekam album bersama
pemain bass asli Dave Ellefson
—yang pernah hengkang
pada 2002 dan baru kembali
bergabung pada tahun lalu itu —Mustaine mengaku tidak
merasakan hal tersebut
sebagai sesuatu yang baru.
“Dave [Ellefson] dan saya
adalah teman dekat selama
hampir 30 tahun. Dan meski kami sempat tidak bermain
bersama untuk suatu rentang
waktu, itu bukan keinginan
saya,” imbuh Mustaine lagi.

Mustaine mengenang kejadian
di tahun 2002 silam yang
pernah membuat ia
membubarkan Megadeth dan
membuat Ellefson tidak
senang, yaitu ketika mengalami cedera pada
tangan akibat terjatuh dari
kursi saat tertidur. “Kalau
saya bisa mencegah tangan
saya cedera, semuanya
mungkin tidak akan menjadi seperti itu. Tapi saya sangat
percaya bahwa kami semua
sekarang menjadi orang yang
lebih baik dari sebelumnya,”
tandasnya. (RS/RS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters