Senin, 16 Mei 2011

Yossi Sassi [ORPHANED LAND] Bakal Berbagi Panggung Dengan Marty Friedman



Gitaris band progressive folk metal Israel ORPHANED LAND, Yossi Sassi tanggal 31 Mei mendatang diundang sebagai pendamping virtuoso Marty Friedman yang juga mantan gitaris band thrash metal MEGADETH tersebut di Reading 3 Club, Tel Aviv, Israel.

“Walaupun saya sudah berbagi panggung dengan METALLICA, IRON MAIDEN dan banyak lainnya, tapi aku tetap terkejut mendapat tawaran sepanggung bersama Marty Friedman. Rekamannya ketika duet dengan Jason Becker sangat menjadi inspirasi aku termasuk rilisan solonya dan ketika bergabung dengan MEGADETH. Sejak kami melakukan komunikasi, dia orang yang cukup menyenangkan dan tentu saja profesional untuk menyiapkan shownya. Aku yakin kami akan menghasilkan karya yang bagus secara bersama- sama di masa yang akan datang,” kata Yossi.

Tanggal 9 dan 10 Desember kemarin ORPHANED LAND merekam konser mereka ketika tampil di Reading 3 di Tel Aviv sebagai materi rilisan DVD mereka yang akan datang. Di konser itu mereka juga berkolaborasi dengan Steven Wilson dari POCRUPINE TREE dan dengan gitaris PARADISE LOST, Greg Mackintosh serta penyanyi terkenal Isreal, Yehuda Poliker di konser tanggal 10nya. Dan nama ORPHANED LAND sendiri diambil dari salah satu lagu milik Poliker.

Album terakhir mereka, “The Never Ending Way of OrwarriOr ” dikabarkan terjual sekitar 600 keping dalam minggu pertama rilis di Amerika dan mengantar band Israel tersebut bertengger di peringkat 80 Top New Artist Albums (Heatseekers) yang merupakan peringkat bagi artis atau band sebagai pendatang baru yang namanya belum pernah tampil di Top 100 Billboard.

“The Never Ending Way Of ORwarriOR” dirilis di Eropa tanggal 25 Januari 2010 lalu dengan garapan Steven Wilson yang juga menjadi penanggung jawab di beberapa path departemen keyboard ORPHANED LAND.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters