Senin, 30 Mei 2011

Betrayer Siapkan Album Ke-7



Bagi penggemar musik thrash metal di Indonesia, ada kabar gembira.
Salah satu band underground yang punya nama di tanah air, Betrayer, berencana akan melempar album ketujuhnya. Dikatakan sang bassist,Doddy, album sudah sudah hampir siap.

"Album ketujuh sudah selesai. Baru tadi malam selesai mixing. Sekarang ini sudah dikirim ke Indra Q untuk di-mastering," ungkapDoddy di Melodia Musik, Jl. Sultan Iskandar Muda No.15b, Jakarta Selatan, Rabu (11/5).

Doddy juga menambahkan, pada 24 Mei mendatang,Betrayer juga berencana untuk membuat video klip Penghianat, sebuah lagu daur ulang dari album keempat, yang telah melibatkan 28 musisi underground. Mereka di antaranya adalahAmor (Purgatory),Ucok Ngantuk (Divine), Fahmi (Mortus),Giox (Superglad), dan bahkan gitaris lama merekaGarry Runtunuwu. "Kami mau lagu itu yang dijadikan video klip, karena pasti seru," imbuh Doddy.

Dengan masuknya dua personel muda ke dalam tubuhBetrayer -Baken (gitaris) danNiko Bimantara (drummer) -Doddy merasa musikBetrayer semakin kaya atmosfer.

"Jadi lebih luas. Walaupun masih di metal, tapi karena memang generasinya berbeda, cara mainnya juga beda, jadi malah lebih kaya, lebih bagus," katanya

Saat diminta untuk mendeskripsikan album ini, Doddy pun menjelaskan, "Ini albumBetrayer yang keras, lebih rapi, tetap ada oldschool- nya, juga ada modernnya. Oldschool mungkin dari gue dan Iik (vokal), modern dariBaken danNiko. Dan selama ini kan gue selalu kesulitan untuk menumpahkan soal keseharian di musik metal. Nah, di lagu Megalomaniac nanti liriknya soal keseharian."

sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters