Kamis, 24 Maret 2011

Medvedev Jumpa Band Pujaannya, Deep Purple


Medvedev Jumpa Band Pujaannya Deep Purple Russian President Dmitry Medvedev--AP/Ria-Novosti/cs
  Presiden Rusia Dmitry Medvedev dikenal sebagai pemuja musik heavy metal dan akhirnya dia bisa bertemu dengan grup rock yang selama ini menjadi pujaannya,  Deep Purple, Selasa (22/3) lalu.

Grup rock klasik itu memang sangat dikenal sejak Rusia masih tergabung dengan Uni Soviet. Padahal tidak mudah untuk pemujanya untuk menikmati, karena pemerintah kala itu selalu menyebut musik barat sebagai budaya imperialis. Stigma yang terus dihembuskan selama masa perang dingin dengan kubu negara-negara Barat.

Tapi kali ini, seluruh personel Deep Purple berada satu meja dengan Medvedev untuk minum teh bersama. Pertemuan yang dilakukan di kediaman Medvedev, di luar kota Moskow. Medvedev pun mengakui, sudah menjadi pemuja Deep Purple sejak berusia 12 tahun.

Medvedev, 45, menyukai musik rock. Selain Deep Purple, dia juga menyukai aliran hard rock sehingga sangat pula memuja grup Black  Sabbath serta Led Zeppelin. Itu sangat berbeda dengan Perdana Menteri Rusia Vladimir Putin yang dikenal sebagai pemuja musik pop yang dimainkan The Beatles dan ABBA.

"Ketika saya pertama kali mendengarkan lagu-lagu Deep Purple, saya tidak pernah bermimpi akan bisa bertemu dan duduk semeja dengan Anda semua," ungkap Madvedev kepada anggota Deep Purple seperti dilaporkan televisi, Rabu (23/3).

Sedangkan kantor berita Ria Novosti mengabarkan, putra Medvedev yang berusia 15 tahun, Ilya, berkesempatan menunjukkan kemampuan memainkan gitar elektrik di depan personel Deep Purple. Ilya juga menjajal tampil bersama grup yang menjadi pujaan sang ayah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters