Kamis, 24 Maret 2011

Oliver Palotai Berkomentar Tentang Albumnya Sendiri

 
SONS OF SEASONS ini termasuk band progressive/symphonic metal yang dibentuk keyboardist sekaligus gitaris Oliver Palotai. Oliver ini juga adalah termasuk personil KAMLOT dan DORO dan rencananya mereka akan merilis album penuh keduanya “Magnisphyricon” tangal 1 April mendatang di bawah lisensi Napalm Records.

SONS OF SEASONS
“Aku yakin album kedua bagi kebanyakan band merupakan penunjukan akan progress mereka dan memiliki arti yang sangat besar. Begitu juga dengan kami yang banyak belajar setelah merilis debut “Gods of Vermin” tahun 2009 lalu. Dan dari pembelajaran itu kami menyuguhkan musik yang kami tulis dengan lebih matang dari sebelumnya dengan penawaran symphonic metal yang gelap, melodi yang kuat dan refleksi nyata dari jiwa seni kami,” kata Oliver Palotai mengkomentari album mereka sendiri.
Menurut SONS OF SEASONS, album mereka kali ini menawarkan musik yang lebih impresif dan lebih mengeksplorasi batasan musim mereka dan berikut susunan lagu yang ada di album “”Magnisphyricon” :
01. Magnisphyricon: Temperance
02. Bubonic Waltz
03. Soul Symmetry
04. Sanctuary
05. Casus Belli I: Guilt’s Mirror
06. Magnisphyricon: Adjustement
07. Into the Void
08. A Nightbird’s Gospel
09. Tales of Greed
10. Lilith
11. Casus Belli II: Necrologue to the Unborn
12. Magnisphyricon: The Aeon
13. 1413
14. Yesteryears
Sementara itu SONS OF SEASONS ada:
Oliver Palotai (KAMELOT, DORO, BLAZE) – Keyboards, Guitar
Daniel Schild (BLAZE) – Drums
Jürgen Steinmetz (ROCK IGNITION, SILENT FORCE) – Bass
Henning Basse (METALIUM, FIREWIND) – Vocals
Pepe Pierez (ANCIENT CURSE) – Guitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters