Kamis, 24 Maret 2011

SERENITY Mundur Dari Tur Bersama KAMELOT

 
Band symphonic metal Austria, SERENITY memilih mundur dari tur Eropa mereka bersama KAMELOT dan DELAIN karena sang vokalis Georg Neuhauser terkena flu berat.
“Kami hanya meneruskan apa yang ingin disampaikan Georg Neuhauser kalau dia tak dapat melanjutkan tur ini karena kondisi kesehatan yang kurang baik. Dan kami juga tidak memiliki pilihan lain selain membatalkan tur SERENITY di Pratteln, Toulouse, Barcelona, Madrid dan juga Alicante! Kami semua meminta maaf karena kami juga tidak dapat menemukan solusi yang lebih baik. Terima kasih kami sebesar-besarnya kepada semua orang yang membantu tur ini di Belanda, Jerman dan Inggris. Juga pada manajer tur Jeroan serta KAMELOT dan DELAIN serta semua kru yang mendukung!!”
Album terakhir SERENITY “Fallen Sanctuary” dirilis Agustus lalu oleh Napalm Records dan album tersebut dimixing oleh Jacob Hansen yang mengantar SERENITY meraih kesuksesan lain.
Untuk informasi dan mendengar lagu band ini silahkan mengunjungi MySpace mereka di
www.myspace.com/serenitybandtyrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters