Kamis, 17 Maret 2011

CLEOPATRA

CLEOPATRA ID terbentuk secara spontanitas pada September 2005, yang mayoritas personilnya adalah kaum hawa, sehingga melengakapi namanya dengan “Cleopatra EsBee”(Smart n Beautifull). Cleopatra EsBee di prakarsai oleh Ryzha Cleopatra pada posisi drum awalnya dan pencipta lagu hingga sekarang. Cleopatra EsBee mengusung aliran Alternative dengan lagu Hitsnya “Mimpi” yang diciptakan oleh Ryzha kemudian dengan lagu tersebut Cleopatra EsBee meraih juara 1 dalam Festival Band Idol se Wilayah 3 Cirebon  Pada bulan Desember 2005 dengan rekaman sebagai hadiahnya, namun sangat disayangkan rekaman tersebut tidak berlanjut (patah dijalan) dikarenakan banyaknya personil yang mengundurkan diri karena faktor pendidikan.

Berpijak dari kegagalan tersebut sang leader Ryzha Cleopatra mencari personil baru yang handal/additional untuk bersama membuat arransemen, sehingga diputuskan bahwa Ryzha Cleopatra mengambil alih posisi sebagai Vocal dan Keyboard sesuai dengan kemampuan dan prestasi yang telah diraih salah satunya Vocalis Terbaik Se-Kalimantan Timur pada tahun 2003. Setelah menghasilkan arransemen baru lagu mimpi yang beraliran Pop Rock Alternative, kemudian dibuat demo tracknya dan untuk seterusnya lagu tersebut di kirim ke beberapa radio, hingga mendapat respon yang baik dari masyarakat.

Pada tanggal 19 Maret 2006  nama Cleopatra EsBee diubah menjadi Cleopatra CBC(Cirebon City) yang selanjutnya kami tetapkan sebagai hari jadi Cleopatra Band.

Sukses lagu perdana, band ini menciptakan lagu kedua yang beraliran Rock Progressive yang kembali mendapatkan respon yang sangat baik hingga munculah Cleopatra Fans Club. Dengan dasar itu  Cleopatra CBC terus berkarya dan mencoba beberapa aliran musik untuk disuguhkan dan hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengusung aliran ‘Gothic Nu Metal’ hingga sekarang.

Kondisi Cleopatra CBC yang beranggotakan Vocalis dan Drummer saja, berniat mencari anggota tetap lainnya hingga akhirnya betemu dengan grup band IMODIUM yang mengusung aliran ‘Metal & Post Grunge’ dan bersedia melebur diri hingga bersepakat merubah nama  menjadi CLEOPATRA ID yang terbentuk pada tanggal 14 Januari 2009 yang artinya gabungan dua band yaitu Cleopatra (ratu penguasa yang cerdik dan pintar) dan ID (Imodium = medium, sedang,  dalam arti penuh dengan kesederhanaan).

Personil CLEOPATRA ID
Ryzha Cleopatra - Vokal, Keyboard
Shendy ID - Drum
Irman ID - Gitar1
Ikhsan ID - Gitar2
Agung ID - Bass

Band ini berharap dengan nama tersebut (CLEOPATRA ID) yang bermakna ditengah glamour musik namun tetap bersahaja,  dan semoga dapat diterima oleh penikmat musik di tanah air. Amin.

Track List:
1. Fortify (Intro)
2. World Of Theme
3. Terricolous
4. Rekindled Fire
5. Desolate
6. Stagnate
7. Go to Hell
8. Illusion
9. Cahaya
10. Who I Am




Formasi Baru CLEOPATRA ID:
Ryzha Cleopatra - Vokal, Keyboard
Irman Permana - Lead Guitar
Shendy Bestian - Rythm
Yanki Rastavara - Drum
Nday - Additional Bass

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters