Jumat, 10 Juni 2011

DRAGONFORCE Dekatkan Diri Dengan Fans Amerika



Oktober nanti, DRAGONFORCE yang berasal dari Inggris akan melakukan show spesial mereka di Amerika atau tepatnya di Gramercy Theater di daerah New York. Ini ditujukan untuk lebih mendekatkan para fans mereka yang di Amerika dengan para personilDRAGONFORCE.

Rencananya tur singkat di Amerika ini menandakan kembalinya mereka ke tanah adidaya setelah absen dua tahun. Mereka akan menguji vokalis baru Marc Hudson dihadapan fans loyal DRAGONFORCE sebagai antisipasi rencana perilisan album baru yang bakal beredar awal tahun depan.
March Hudson terpilih setelah mengalahkan beberapa pesaing dari seluruh belahan negara yang sudah mengirim demo kepada. Tujuan utama jelas untuk mengganti posisi ZP Threart yang dipecat band pada Maret tahun lalu.

“Aku sangat senang dapat menjadi bagian inti keluarga DRAGONFORCE,” kata Marc ketika itu. “Ini seperti merealisasikan mimpi untuk mendedikasikan hidupku pada musik. Membagi semua kekuatan dan emosi dalam lagu”.

Sejak umur 16 tahun March sudah membangun karakter vokalnya dengan pengaruh Bruce Dickinson, Michael Kiske dan juga Sebastian Bach.

“Setelah hampir setahun mencari vokalis dari seluruh penjuru, akhirnya kami menemukan seorang yang kami anggap paling cocok dan berkarakter untuk band ini. Karakter vokal Marc sangat expresif dan bermelodi. Ini akan membawa dimensi baru bagi DRAGONFORCE dan aku yakin fans juga menyukainya,” kata Herman Li si gitaris berdarah Hong Kong yang juga pernah melakukan gitar klinik di Medan.

Sebenarnya sejak awal tahun 2010 DRAGONFORCE sudah memulai proses pengerjaan album baru dengan merekamnya di beberapa studio rekaman di daerah California, London dan juga bagian barat Prancis. Ini akan menjadi album baru setelah terakhir merilis “Ultra Beatdown” tiga tahun lalu. Album yang terbilang berhasil meraih kesuksesan dan berhasil masuk nominasi Grammy di Amerika.


sumber : [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters