Jumat, 03 Juni 2011

MASTIC SCUM Mulai Produksi Album Baru



Band grindcore lawas Austria, MASTIC SCUM berencana untuk merilis album baru mereka dan band yang terbentuk sejak tahun 1992 itu sudah memulai untuk proses perilisan album barunya.

“Saat ini kami sedang menggarap album baru yang kami yakin akan lebih menggempur dari album kami sebelumnya, “Dust“. Di album baru ini akan terdengar lebih brutal plus kombinasi beberapa kecepatan rhytim dengan bagian-bagian groovy tapi tetap dalam balutan musik grindcore. Rasanya sudah tidak sabar ingin memberikan 100% dosis lebih kepada kalian struktur distorsi yang brutal,” kata mereka.

Di bawah kalian bisa melihat video klip terbaru mereka, ‘ Construcdead’ yang direkam di daerah Innsbruck di Austria dengan garapan Sulinor sebagai produser dan sutradara klip.

Lagu Construcdead sendiri diambil dari salah satu lagu rilisan album terakhir mereka, “Dust” yang sudah beredar sejak 13 November 2009 kemarin. Album tersebut menawarkan 12 lagu yang direkam di Studio Grindlab dengan arahan produser metal terkenal, Jacob Hansen.
Sementara untuk artistik kover album dipercayakan pada Killustrations yang sebelumnya juga pernah mengerjakan artistik album untuk SIX FEET UNDER, KATAKLYSM dan juga AMON AMARTH.

Sementara itu masih di tahun yang sama, di tahun 2009 MASTIC SCUM memecat vokalis mereka karena dianggap memiliki pandangan musik yang sudah berbeda. Dan sebagai pengganti mereka mengajak Maggo Wenzel yang juga mantan vokalis LOST DREAMS dan WATCH ME BLEED.


sumber : [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters