Sabtu, 04 Juni 2011

Tribute TO ENSLAVED



VREID dan DORDEDUH, dua band metal Rumania yang dihuni mantan personil NEGURA BUNGET, Hupogrammos dan Sol Faur akhirnya melengkapi kuota rencana merilis album tribute untuk ENSLAVED. Ini merupakan kompilasi tribute resmi yang sudah disetujui godfather progressive black metal Norwegia tersebut.

Rencananya album tribute ini akan dinamai dengan“Önd – A Tribute” dan diisi 20 band sekaligus merayakan eksitensi 20 tahunENSLAVED.

Untuk artistik kover album “Önd – A Tribute” dipercayakan pada David “Darkarts” Thiérrée yang diketahui sudah berkolaborasi sangat dekat dengan para personilENSLAVED.

Dan berikut daftar band yang terlibat untuk kompilasi tribute ENSLAVED:

*DORDEDUH (Rumania)
*ODEM ARCARUM (Jerman)
*ISLAND (Jerman)
*ASMODEE (Prancis)
*ANGANTYR (Denmark)
*REVERENCE (Prancis)
*FOSCOR (Spanyol)
* STAGNANT WATERS (Prancis/ Norwegia)
*WODENSTHRONE (Inggris)
*ANGMAR (Prancis)
*RIBOZYME (Norwegia)
*EL REGN (Norwegia)
*VREID (Norwegia)
*JANVS (Italia)
*BELENOS (Prancis)
*KRAKOW (Norwegia)
*LUX DIVINA (Spanyol)
*AS LIGHT DIES (Spanyol)
*FEN (Inggris)
*DARKENHOLD (Prancis)

DanENSLAVED sendiri terbentuk di tahun 1991 di daerah Haugesund, Norwegia dengan histori fantastis dimana ketika itu Ivar Bjørnson sebagai gitaris masih berusia 13 tahun dan bassist Grutle Kjellson masih berusia 17 tahun.

ENSLAVED merilis debut “Vikingligr Veldi” di tahun 1994 dan sejauh ini mereka telah merilis sebelas album penuh termasuk yang terakhir ada “Axioma Ethica Odini” yang dirilis oleh Indie Recordings, September tahun lalu. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters