Selasa, 28 Juni 2011

Jasad "DEATH METAL KOTA BANDUNG"



Musicbandung.com -Jasad, adalah salah satu band yang di bangun oleh keberadaan dari komunitas Bandung Death Metal yang juga lahir dari keberadaan komunitas Ujungberung Rebel. Sebagai pengusung genre brutal death metal di Bandung, Jasad juga terinfluence oleh musisi lainnya yang memberikan mereka inspirasi, sebut saja Suffocation dan Napalm Death.
Saat ini, Jasad terdiri dari beberapa personil seperti Man (vokal), Ferly (gitar) Yuli (bass), dan Dani “Papap” (drum). Ini merupakan formasi solid mereka semenjak album “Witness Of Perfect Torture dirilis oleh Rottrevore Records dan dipublikasikan dengan baik oleh Forever Underground.
Sekitar tahun 2005 Jasad kembali melakukan sebuah rekaman untuk album “Annihilate The Enemy” yang kemudian dirilis oleh sebuah label yang bersala dari New York, Sevared Records.
Dalam kurun waktu yang tidak cukup singkat, di tahun 2011 ini Jasad tengah mempersiapkan sebuah album baru yang akan di beri judul “REBIRTH OF JATISUNDA” yang akan berisikan 10 tracks yang di antaranya aka ada lagu yang berbahasa sunda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters