Senin, 06 Juni 2011

Gary Holt : “Kami Tidak Akan Pernah Minta Zetro Kembali Ke EXODUS”


Gary Holt

Gitaris godfather thrash metal EXODUS, Gary Holt menegaskan kalau mereka tidak akan meminta Steve “Zetro” Souza yang mantan vokalis mereka tersebut untuk kembali ke band meski Zetro sekarang ini sudah lebih dikenal publik.

Pernyataan Holt ini disampaikan ketika diinterview oleh DJ JC Green dari Radio Metal Messiah diprogram acara “Heavy Metal Thunder”. Lucunya, beberapa saat sebelumnya Zetro menyampaikan kalau dirinya senang jika satu saat dapat kembali ke EXODUS. “Aku senang kalu dapat kembali ke EXODUS. Ini pasti akan menjadi situasi hebat ketika para fans mendengarkan lagu dari vokalis aslinya,” ujar Zetro ketika itu.

Zetro juga mengklaim kalau dia dan beberapa personil EXODUS lainnya sudah saling bertukar pikiran. “Personil mereka sekarang dan aku sudah membicarakan tentang hal-hal yang pernah kami jalani sebelumnya. Mereka saat ini memang memiliki Rob Dukes sebagai vokalis dan aku cukup mengerti dengan keadaan itu, makanya selepas dari EXODUS aku lebih berkonsentrasi di band aku sendiri, HATRIOT. Tapi coba bayangkan bagaimana kalau seorang Zetro bersama EXODUS menyanyikan kembali lagu-lagu hebat seperti ‘ The Toxic Waltz’ dan ‘ Cajun Hell’?

“Aku memang berharap dapat kembali dan satu waktu pasti akan terjadi. Apalagi aku dengar kalau fans EXODUS selalu teriak “Zetro…., kami ingin kau kembali ke band”. Tapi aku tidak dapat memutuskan. Jika aku dapat melakukannya tentu kalian sudah tahu keputusan apa yang aku ambil. Jadi aku harap kalian juga yakin kalau satu saat aku akan kembali ke EXODUS ,” pungkas Zetro.

Namun apa yang dirasa Zetro ternyata tidak sejalan dengan apa yang ada dipikiran Holt. “Jangan mentang-mentang sudah menjadi orang terkenal dan aku tidak punya dendam khusus pada Zetro lantas dia bisa berpikir dapat kembali ke band ini

“Dia sudah menunjukkan rasa tidak hormatnya kepada aku, Rob dan juga band ini. Aku curiga kalau dia ada di band ini justru membawanya ke arah yang lain demi memenuhi ambisinya.

“Dia memang datang ke pesta ulang tahun aku dan ketika itu aku kira dia akan mencari keributan atau mencoba memukulku, tapi yang terjadi memang lain. Terasa lucu mendengar beberapa statementnya seakan-akan band ini tidak bisa lebih baik tanpa dia padahal yang ada justruEXODUS terlihat lebih baik dari sebelumnya. Kalau aku bisa kasih saran, lebih baik dia mengurus karirnya sendiri karena band ini tidak membutuhkannya”, ujar Gary Holt.

Zetro keluar dari EXODUS pada September 2004 lalu sesaat sebelum mereka melakukan tur di Amerika. Alasan keluar ketika itu karena ingin lebih berkonsentrasi di bisnis pribadinya dan alasan klasik, perbedaan pandangan musik. Sialnya, Zetro justru keluar tak sampai sehari sebelum tur Amerika EXODUS dimulai. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters