Selasa, 14 Juni 2011

Rest In Peace Vokalis ANAL CUNT : Seth Putnam



Kabar meninggalnya vokalisANAL CUNT, Seth Putnam pertama kali datang dari Kim Kelly yang merupakan juru bicara band tersebut via Twitter semalam. Putnam dikabarkan meninggal di usia 43 tahun karena gangguan di hati.

“Ya ini benar, salah satu nama besar dari scene grindcore kembali meninggal sama seperti GG Allin. Aku menangani promosi album terakhir ANAL CUNT, “Cukin’ A” dan Seth tidak keberatan dengan jalur promosi yang aku tawarkan. Sebelum Seth meninggal sebenarnya band ini sedang mengerjakan album baru.

“Aku ingin mengingatkan ke semua orang bahwa tak peduli seberapa kasar dan kontroversial musik yang diyakininya, Seth tetaplah sama seperti kita, seorang manusia biasa. Dia memiliki teman dan keluarga yang mencintainya. Aku harap internet akan tetap mengingatnya. Ini situasi yang sangat sedih dan orang-orang meninggalkan pesan untuk itu. Manusia hidup dan meninggal dengan caranya sendiri,” ujar Kelly.

Seth Putnam dikenal dengan suara vokalnya yang brutal dan lirik penuh kebencian terhadap sesuatu hal. Sepanjang karir musiknya, pria ini diketahui banyak terlibat memberi kontribusi di beberapa band termasuk menjadi backing vokal PANTERA untuk album “The Great Southern Trendkill“.

Putnam lahir tanggal 15 Mei 1968 di Boston dengan ayah bernama Edward R Putnam dan ibu bernama Barbara Ann Donohue. Kedua orang tuanya ini telah bercerai.

Di pertengahan era 80-an, Putnam menjadi bassist untuk band thrash metal EXECUTIONER.

Tanggal 12 Oktober 2004 lalu, Putnam sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit yang diduga mencoba bunuh diri dengan menelan sejumlah pil. Ini terbilang ironi karena keadaan tersebut tak lama setelah Putnam menulis lirik lagu ‘ You’ re In A Coma’ .

ANAL CUNT sendiri merupakan band grindcore yang dibentuk di tahun 1988 dan sempat bubar di tahun 2001 dan mereka kemudian reuni dua tahun kemudian dan terbilang masih aktif hingga Seth Putnam meninggal. Band grindcore ini setidaknya sudah merilis sembilan album penuh. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters