Jumat, 10 Juni 2011

LOCK UP Posting Video Baru



Band grindcore asal Birmingham, Inggris, LOCK UP memposting video terbaru mereka, ‘ The Embodiment of Chaos and Paradox’ yang nantinya terdapat di rilisan album baru mereka “Necropolis Transparent” yang direncanakan beredar tanggal 1 Juli nanti via Nuclear Blast Records.

Video terbaru mereka tersebut dapat dilihat disini dan berikut komentar Andy Sneap yang menjadi produser rekaman mereka:

“Aku mengenal Nick dan Shane (Nicholas Barker dan Shane Embury -red) sejak akhir 80-an dan selalu menyenangkan dapat bekerja sama dengan teman- teman lama dan membuat sedikit keributan dalam studio. “Necropolis Transparent” lebih luas daripada apa yang sudah kami kerjakan di tahun 1999 dengan “Pleasures Pave Sewers“. Musiknya lebih cepat, lebih brutal dan lebih berlirik terutama dengan bantuan gitaris baru Anton Reisenegger [CRIMINAL, PENTAGRAM].

“Bagi aku secara pribadi, selalu menyenangkan memproduksi album extreme terutama jika itu kami lakukan dengan Nick, Shane dan juga Jeff Walker (CARCASS) yang kebetulan menjadi vokalis tamu di album ini.

“Necropolis Transparent” ini akan terdengar lebih dari sekedar album grindcore karena punya elemen brutal dan extreme di dalamnya. Sangat direkomendasikan bagi setiap orang yang mengaku pecinta musik metal yang penuh agresifitas dan kekasaran,” kata Sneap. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters