Kamis, 16 Juni 2011

Misery index bergabung keSeason of Mist

Band deathmetal asal Baltimore, Amerika yang baru-baru ini manggung di Medan, MISERY INDEX bergabung dengan label metal asal Prancis, Season of Mist untuk rilisan album terbaru mereka yang rencananya bakal beredar tahun depan.

Jason Netherton Ketika Tampil Di Medan

“Tak banyak yang bisa kami ungkapkan, namun yang jelas kami sangat senang dapat bergabung ke Season of Mist dan bersiap melakukan tur dengan band-band bagus yang mereka miliki,” kata vokalis sekaligus bassist Jason Netherton.

“Rencananya di akhir tahun kami akan mulai menulis lagu-lagu baru dan berharap tahun depan sudah mulai merekamnya. Terima kasih untuk semua orang yang sudah membantu kami sekarang dan bersiaplah untuk rilisan kami bersama Season of Mist”.

MISERY INDEX dibentuk di tahun 2001 dan sebelumnya mereka sudah merilis album dibawah lisensi Nuclear Blast Records dan Relapse Records. Selain MISERY INDEX, grindcore legendaris TERRORIZER juga baru bergabung ke label Prancis tersebut.

Sementara itu, album terakhir “Heirs To Thievery” dalam minggu pertama rilis kabarnya terjual lebih dari seribu keping di Amerika dan membawa mereka bertengger di urutan 43 Top New Artist Albums (Heatseekers), tangga lagu sebelum menuju Billboard.

“Heirs To Thievery” beredar mulai 11 Mei 2010 di Amerika dan dibawah lisensi Relapse Records. Album ini direkam di Studio Wright Way bersama enjinering Steve Wright. Studio yang sama dimana DYING FETUS dan SLIPKNOT juga pernah merekam albumnya. [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters