Jumat, 03 Juni 2011

KATALEPSY Bergabung Ke Unique Leader



Moscow - Bermodal rilisan satu album penuh “Musick Brings Injuries” yang dirilis di tahun 2007, band brutal death metal Rusia, KATALEPSY akhirnya bergabung dengan Unique Leader Records, Amerika untuk merilis album penuh kedua mereka yang rencananya beredar tahun depan.

Bisa dibilang KATALEPSY ini adalah salah satu band tersukses dari Rusia saat ini dengan rilisan debut album yang sukses dan beberapa mini album yang juga sukses serta beberapa show dan tur yang selalu ramai oleh penggemar mereka.

Meski berasal dari benua biru Eropa, namun KATALEPSY memainkan brutal death metal ala Amerika yang dikenal banyak memiliki karakter slamming dan musik yang mereka mainkan juga akan terdengar familiar karena seperti apa yang dimainkan kebanyakan band brutal death metal sekarang.

Dan akhir tahun ini mereka akan mulai merekam materi rilisan album baru di Studio Cosmos. Unique Leader sendiri memang label yang dikenal cukup aktif merilis album dari band-band brutal death metal. Dalam satu tahun terakhir ini saja paling tidak mereka telah merilis album untuk CONDEMNED, FLESH CONSUMED, HOUR OF PENANCE dan INHERIT DISEASE serta beberapa band brutal death metal lainnya.


sumber : [berontakzine.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters