Jumat, 10 Juni 2011

Ozzy Osbourne: Saya Seharusnya Sudah Mati 100 Kali


Jakarta - Sebuah film dokumenter tentang kehidupan
vokalis Black Sabbath, Ozzy
Osbourne yang diproduseri
anaknya sendiri Jack Osbourne
dan produser eksekutif istrinya
Sharon Osbourne telah ditayangkan di Inggris pada hari
Rabu (8/6) lalu.

Film yang berjudul God Bless Ozzy
Osbourne ini mendokumentasikan
segala aspek kehidupan Ozzy
sejak masa kecilnya di
Birmingham, orangtua, kakak,
istri pertama dan anak-anaknya hingga karir Ozzy selama di Black
Sabbath serta karir solonya.

Jack Osbourne yang hadir di
penayangan perdana film ini
hanya berkomentar singkat saja
ketika ditanya wartawan,
”Semoga kalian menikmati film ini.:

”Saya seharusnya sudah mati 100 kali namun tidak pernah
terjadi. Jika Anda ingin saya
melakukan sesuatu, tolong cegah
saya. Saya bahkan tidak ingat
sama sekali apa yang terjadi di
tahun 80an. Sepertinya saya tidak pernah hidup di era itu,” jelas Ozzy ketika ditanya
tentang perjuangannya selama
bertahun-tahun agar keluar dari
rimba narkotika dan alkohol.

Film ini juga mengangkat sisi lain
Ozzy yang kini telah berusia 60
tahun dan telah bersih dari
narkotika dan alkohol selama lima
tahun terakhir. Ia bahkan
dikabarkan baru memiliki SIM.

“Ketika sukses dulu saya mengoleksi senjata, pisau-pisau
dan sepeda motor. Namun baru
kali ini saya bisa menyetir!” jelas Ozzy lagi.

Hingga kini belum diraih
keterangan kapan film
dokumenter God Bless Ozzy
Osbourne ini akan rilis di pasaran.


sumber : Xtreme Zine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman

theremon666@gmail.com
DOWNLOAD:
VOLTURYON - Coordinated Mutilation (2011) genre:Death orgin:Sweden BENIGHTED - Asylum Cave (2011) genre:Death/Grind orgin:France IMPRECATORY - Mortal Intestines Decay [2005] Genre(s) : Brutal Death metal Origin : Indonesia (Bandung) Band: Outlander Origin : Indonesia (Pontianak,West Borneo) Genre(s) : Slamming Brutal Death DEAD SQUAD - Horor Vision (2009) Indonesia (Jakarta) Genre(s) : Tech. Brutal Death Morbid Angel - 1989 -Abominations of Desolation Morbid Angel - 1991 - Blessed Are The Sick Morbid Angel - (1990) Altars Of Madness Morbid Angel - 1993 - Covenant Morbid Angel - (1995) Domination Morbid Angel - (1996) Entangled in Chaos - (Live) Morbid Angel - (2000) Gateways To Annihilation Morbid Angel - (2002) Tyrants From The Abyss (Tribute to Morbid Angel) Morbid Angel - (2003) Heretic Morbid Angel - (2005) Ignominious - Part REMON INSIDE™ Brutal Music Reviews

Cari Blog Ini

REMON INSIDE™ :
free counters